Selasa, 23 Februari 2016

Cream BPS Erl Original Apakah Berbahaya?

Cream BPS Erl atau juga biasa disebut Cream Beauty Pearl Skincare merupakan salah satu cream herbal alami yang berasal dari Indonesia. Tapi apakah cream pencerah dan perawatan wajah ini aman atau tidak untuk digunakan?
Bagaimana dengan kandungan yang ada dalam cream perawatan wajah ini? Apakah mengandung bahan kimia? Apakah sudah ada BPOMnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan coba memberikan review tentang produk ini.
Review ini akan membahas seputar kandungan yang ada pada cream wajah, Izin Bpom dan ciri-ciri krim Beauty Pearl Skin Care yang asli. Sehingga dengan begitu, anda akan mengetahui informasi yang lengkap tentang cream ini dan bisa menghindari produk palsu.
Harga paket Erl kecil : Rp. 170.000 – Rp. 150.000
Harga paket Erl besar : Rp. 210.000 – Rp. 195.000
Kandungan Cream BPS Erl
Hal pertama yang akan saya bahan adalah kandungan yang ada pada cream beauty pearl skin care. Beberapa bahan yang ada di dalam cream ini adalah loe Vera, spf with gen aktif formula, dan Extract Pueraria Root.
Bahan di atas di kombinasikan agar dapat mengatasi masalah-masalah yang sering terjadi pada kulit wajah contohnya jerawat menghilangkan bintik-bintik dan noda hitam. Selain itu bahan ini juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah manfaat beberapa kandungan yang ada pada krim BPS Erl.
SPF Dengan Gen Aktif Formula
Sun Protection Factor atau juga sering kita dengan sebutan SPF adalah satuan yang digunakan ahli kecantikan untuk mengukur berapa lama kandungan kosmetik dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Artinya, semakin tinggi nilai SPF. Maka akan semakin lama juga kandungan dalam cream dapat melindungi kita dari efek buruk sinar matahari. Nah, SPF yang di gunakan pada Cream BPS erl adalah SPF 30. Nilai ini adalah SPF yang sangat tinggi. Oleh sebab itu kulit kita bisa terlindungi dari efek sinar matahari seharian penuh.
Aloe Vera
Kita tentunya pasti sudah tahu bahwa aloe vera merupakan bahasa ilmiah dari tumbuhan lidah buaya. Dari zaman dahulu khasiat yang diberikan dari ekstrak lidah buaya ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit.
Pada krim beauty pearl skincare ini, fungsi dari aloe vera ini ditujukan untuk prosesi menghilangkan berbagai jenis jerawat dipermukaan wajah, memberikan kelembaban agar kulit tidak kering, detoksifikasi, dan berefek untuk meremajakan kulit wajah agar tidak terjadi tanda-tanda penuaan dini.
Extract Peuraria Root
Extract peuraria root ini digunakan manfaatnya sebagai pengencang kulit, dengan mengencangnya kulit wajah Anda maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang halus tanpa adanya kerutan-kerutan di sekeliling wajah Anda.
Kandungan Lain Beauty Pearl Skincare Asli
Arbutin bermanfaat untuk mencerahkan wajah
Collagen bermanfaat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mengencangkan kulit.
Extract Bengkoang
Extract Betula Alba Bark
Extract Lavender Oil derma white
Extract Morus Aba Root
Extract Tilia Cordata Flower
Gingseng
UV-A &UV-B
Vitamin C
Vitamin E

Manfaat Cream Beauty Pearl Skincare Erl
Memudarkan dan menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah
Meminimalisirkan rongga pori-pori wajah
Melindungi dari segala bentuk penyebab yang dapat merusak kondisi kulit
Melancarkan proses pembaharuan sel-sel kulit serta mengangkat sel kulit yang telah mati
Mengangkat segala bentuk jerawat wajah
Menyegarkan dan mencerahkan permukaan kulit wajah
Isi Paket Beauty Pearl Skincare
Didalam 1 paket cream BPS erl ini terdapat 4 buah jenis varian yang berbeda, yaitu:
Krim siang (Day Cream)
Krim malam (Night Cream)
Sabun Cair
Toner
Apakah Cream Ini ada ijin BPOM?
Jujur hingga saat ini cream BPS Erl belum memegang ijin dari BPOM. Akan tetapi jika produsen menggunakan bahan-bahan diatas tadi. Maka cream ini aman untuk digunakan.
Sebab bahan yang saya sebutkan tadi adalah bahan-bahan herbal, sehingga tidak akan memberikan efek samping seperti cream yang terbuat dari bahan-bahan kimia.

Untuk Konsultasi dan ORDER Silahkan Hubungi Nomor Dibawah ini :
Hp; 085853733947
Or
Bbm; 5A6E3AA8



Tidak ada komentar:

Posting Komentar